Spesifikasi dan harga Kawasaki Ninja 250RR Mono terbaru

Sore gan, ketemu lagi dengan saya. kini saya akan membahas tentang spesifikasi dan harga Kawasaki Ninja 250RR Mono.
Kawasaki selalu berinovasi menyuguhkan yang terbaik bagi para konsumennya, itu dibuktikan dengan diluncurkannya Ninja RR Mono. Kpasitas CC sama dengan Ninja 250 yang biasa, tetapi untuk versi ninja yang satu ini pihak kawasaki memangkas dua silinder dan menjadikannya satu silinder saja, tetapi isi dalam silinder masih bervolume 249 CC yang sanggup untuk memberikan ruang pacu bertenaga pada Motor kawasaki Ninja RR Mono.

Motor kawasaki yang satu ini sengaja dibuat dan diluncurkan untuk anda yang tidak suka akan Motor yang memiliki betuk besar seperti Ninja 250 yang menggunakan dua silinder. Tampil dengan bentuk lebih ramping, Ninja RR Mono mudah untuk digunakan serta dikendarai dalam waktu yang lama, karena sudah barang tentu, dengan satu silinder bobot menjadi lebih ringan, dan rangka menjadi lebih kecil, sehingga nantinya anda dapat secara mudah bermanufer menggunakan motor Kawasaki tersebut.

Sedangkan untuk pengereman, Kawasaki Ninja RR Mono menggunakan double disc brake yang terletak dibagian belakang dan depan, yang dapat memberikan rasa nyaman lebih saat berkendara ketika anda akan menurunkan kecepatan atau pada saat akan berhenti. Rasa nyaman berkendara juga semakin bertambah dengan digunakannya suspensi empuk dengan type teleskopik dan uniTrak pada bagian belakang yang mampu meredam getaran ketika anda menemui jalanan berlubang.

Bagaimana ? baguss bukan spek yang dimiliki oleh Motor Kawasaki Ninja RR Mono ? semua kenyamanan berkendara bisa anda dapatkan dari motor ini, dan jika anda bertanya soal harga, Harga Ninja RR Mono dibanderol pada kisaran kurang dari 50 juta rupiah, dan ketika anda akan membeli motor tersebut, anda akan dihadapkan pada dua pilihan, karena Kawasaki Ninja RR Mono tersedia dalam dua tipe yang masing masing memiliki keunggulan berbeda, lebih jelasnya, anda dapat menyimak Spesifikasi dan Harga Ninja RR Mono dibawah ini.

Spesifikasi Ninja RR Mono
Mesin
Tipe : pendingin cairan, 4 tak single
Maksimum Power : 28 PS/9,700 rpm
Torsi Maksimum : 22.6 N.m / 8,200 rpm
Karburator : fuel injection dia.38mm x 1
Diameter x Langkah : 72.0 x 61.2 mm
Volume Silinder : 249 cc
Valve System : DOHC, 4 katup
Sistem Bahan Bakar : injeksi
Sistem Pengapian : Digital
Sistem Pendinginan : Cair
Perbandingan Kompresi : 11.3:1
Transmisi
Jumlah Transmisi : 6-speed
Frame
Suspensi Depan : 37 mm Teleskopik
Suspensi Belakang : uniTrak-Swingarm
Rem Depan : 290 mm disc
Rem Belakang : 220 mm disc
Ban Depan : 100/80-17M/C 52S
Ban Belakang : 130/70-17M/C 62S
Panjang x Lebar x Tinggi : 1,935 x 685 x 1,075 mm
Jarak Poros Roda : 1,330 mm
Jarak ke Tanah : 165 mm
Berat : 151 kg
Kapasitas Bensin : 11 liter.

Bentuk tubuh kecil ditambah dengan striping yang di design secara apik oleh ahlinya, menjadikan Kawasaki Ninja RR Mono tapil lebih sporty serta mudah untuk dikendalikan karena bentuknya, apalagi secara keseluruhan Ninja RR Mono berdiameter  1,935 x 685 x 1,075 mm, sehingga terlihat ramping, tapi tetap gagah dan sangar bila kita lihat dari jarak dekat maupun kejauhan. Apalagi rangka yang kecil tersebut didukung ukuran ban 100/80 untuk bagian depan dan 130/70 pada bagian belakang, yang menjadikan bermanuver diatas aspal lebih mudah dan lincah.

Bukan hanya itu saja, Kawasaki Ninja RR Mono dilengkapi suspensi Teleskopik dan uniTrak, menjadikan berkendara semakin nyaman dan mudah untuk melewati segala medan, baik itu medan kasar atau medan terjal sekalipun, semua dilewatinya dengan tingkat peredaman yang tinggi, mengingat medan jalan indonesia yang sangat terpengaruh oleh musim dan membuat lobang berukuran besar dijalan,sehingga nantinya getaran yang anda rasakan tidak terlalu tinggi, dan membuat berkendara lebih nyaman lagi.

Selain itu, sitem pengereman menggunakan sistim ABS pada type tertentu, anda dapat mengendalikan laju kendaraan secara penuh, tanpa harus meninggalkan sisi kenyamanan. Hal itu dikarenakan, meski sentuhan pada handle rem, anda tarik secara penuh, Kawasaki Ninja RR Mono tetap bisa stabil dan berhenti tanpa harus emngalami selip ban ketika pengereman berlangsung, jadi anda tak perlu kawatir ataupun takut ketika anda ingin berhenti secara mendadak karena sesuatu hal.

Setelah bahasan seperti diatas, sekarang kita berpindah kebagian mesin. Mesin empat langkah dengan volume silinder yang berisi 249 cc yang didukung enam percepatan yang berjalan pada sistim bahan bakar Fuel Injection dia.38mm x 1, memberikan performa tangguh, yang dapat melesat jauh kedepan dan meninggalkan lawannya meskipun sama-sama memiliki CC sebear 250, dan sensasi berkendara tersebut hanya bisa anda dapatkan di motor Sport buatan kawasaki yang sudah diakui oleh semua negara, khususnya indonesia, karena kecepatannya.

Handling Kawasaki Ninja RR Mono juga bagus, dengan sistim pengapian digital dan mesin satu piston dengan dua pasang over head, yang berisi empat klep didalamnya, dimana dua klep mengatus gas buang lewat knalpot, dan dua nya lagi mengatur masukan bahan bakar ke dalam mesin, yang membuat tarikan Gas Kawasaki Ninja RR Mono lebih maksimal dan enteng untuk mendapatkn kecepatan tinggi, akan tetapi ramah dengan tangki bahan bakar berkapasitas 11 liter yang dibawanya.

Guna mempertahankan kecepatan agar tetap stabil suhunya, Kawasaki Ninja RR Mono menggunakan sistim pendingin yang bisa anda isi dengan cairan yang disebut dengan Coolant. Stabilnya suhu berpengaruh besar terhadap performa yang ada, karena mesin ber’CC besar, bila suhunya terlalu panas dapat terjadi overhead yang berakibat menguncinya mesin secara tiba-tiba, dan itu dapat berakibat fatal nantinya, jadi anda harus mengecek secara berkala keadaan cairan pendingin yang ada.

Bentuknya yang sporty dan gagah, membuat setiap orang yang melihat ingin memboyongnya kedalam garasi rumah. Untuk Harga Kawasaki Ninja RR Mono sendiri lebih murah dari Harga Kawasaki Ninja 250, dan itu bisa dijadikan alternatif kedua bagi anda yang menginginkan Ninja 250 CC bertubuh kecil, harganya pun dibanderol dibawah 50 juta’an, untuk lebih tepatnya soal Harga Kawasaki Ninja RR Mono terbaru anda dapat menyimak tabel yang akan kami update secara periodik dibawah ini.

Harga Kawasaki Ninja RR Mono Rp.42,500,000,-
Harga Kawasaki Ninja RR Mono ABS Rp.48,400,000,-

Setelah anda menyimak Harga Kawasaki Ninja RR Mono diatas, anda berminat untuk membelinya ? bagi anda yang burbudget minim, anda dapat memilih Ninja RR Mono standart karena memiliki harga yang jauh lebih murah, tetapi untuk anda yang berbudget banyak, anda dapat menjadikan Kawasaki Ninja RR Mono berfitur ABS yang memiliki sistem pengereman lebih bagus dibanding dengan Ninja RR Mono standart.

Artikel priyantoblog Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top