Kerenya, Tracker Style Yamaha XSR700

Istanbul -Modifikasi sudah pasti wajib hukumnya untuk membuat tampilan motor kian berbeda dan cantik dibanding biasanya. Seperti yang dilakukan para punggawa rumah modifikasi asal Turki, Bunker Custom Motorcycles, Can and Mert Uzer.

Kakak beradik ini bukanlah modifikator yang tipikal. Can adalah seorang skateboarder yang lihat dan Mert sebelum terjun ke dunia modifikasi bekerja di Digital Advertising. Namun tangan dingin keduanya mampu mengubah tampilan Yamaha XSR700 menjadi begitu menawan.

Can and Mert Uzer melakukan perubahan dengan mengusung tema tracker Style, tampilan bondol yang memperlihatkan urat mesin bongsornya.

Motor ini seakan siap melahap segela medan. Baik dikendarai di pantai, jalan pegunungan dan jalanan berat lainnya.

"Saya sangat terkesan dengan karya Can dan Mert dalam modifikasi ini," ucap Koordinator Pemasaran Yamaha Motor Eropa Cristian Barelli.

"Yang penting bagi kami adalah mereka mempertahankan ketangguhan dan kelincahan dari XSR700, yang menjadi karakteristik motor. Namun mereka menyelipkan gaya khas mereka, dengan menampilkan tampilan terbaru dari SXR700," tambahnya.

"Kami ingin benar-benar menunjukan gaya Tracker Style, yang mengungkapkan kebebasan sesungguhnya. Serta menunjukkan karakteristik mesin yang menampilkan bobot yang ringan, kelincahan, dan menampilkan kebebasan," ujar Uzer brothers.

Untuk membuat interpretasi tracker gaya mereka dari mesin Sport Heritage, Bunker Customs mengubah posisi duduk dan membuat si pengendara mengendarainya lebih ke depan sedikit. Selanjutnya ground clearance, juga berubah berkat menyesuaikan dengan desain knalpot dan mengubah roda depan menjadi 19 inci dan belakang 17 inci.

Semua panel bodi berubah menggunakan potongan aluminium 2 mm, termasuk tangki bahan bakar selimut, panel samping dan depan , serta mudguards belakang, radiator cover dan plat kursi yang dibangun dengan tangannya sendiri.

Namun bisa dipastikan motor ini masih mengusung frame mesin yang sama layaknya standar. Perubahan lainnya terlihat pada bagian lampu yang dibeli di aftermarket.


dikutip dari: Detik.com

Artikel priyantoblog Lainnya :

1 komentar:

  1. Best Baccarat games | Baccarat for beginners | Wargreione
    As long as you have 바카라 사이트 벳 무브 a Baccarat table, you'll have to wager a couple bucks or something that costs a buck on one of them. For the money you'll get

    BalasHapus

Scroll to top